Mengenali Aneka Benda-Benda Bertuah



MENGENAL TENTANG BENDA- BENDA BERTUAH
Oleh: Wong Pinter Jombang (0321)7477887

Pada dasarnya benda bertuah mempunyai jenis yang bermacam- macam, tetapi pada umumnya dapat dibedakan menjadi tiga jenis.

Ø  Jenis Alami

Versi ini meyakini tentang kekuatan alam yang dimiliki oleh suatu benda dengan melaluikan pengetesan secara alam. Dalam pengujian benda bertuah dengan cara ini tidak membutuhkan konsentrasi sedikitpun. Semuanya diserahkan kepada alam. Kekuatan yang berada dalam benda bertuah tidak dapat musnah dan kekuatan ini dianggap sebagai kekuatan murni suatu benda.
Jadi jika suatu benda bertuah dinilai mempunyai tuah adalah tuah secara alam bukan merupakan isi dari seseorang atau jin yang tinggal di dalamnya. Kekuatan alam biasanya mempunyai sifat yang pasif. Tidak mau bergerak manakala tidak sesuai dengan kemampuannya untuk bergerak atau tidak ada kekuatan yang memnyentuhnya. Contoh yang sederhana misalkan kita sedang menguji kekuatan dan keaslian dari bambu pethuk, maka kita dapat melakukannya pada aliran air yang alami. Jika aliran air tidak mampu membawa bambu ikut dalam alirannya, maka kekuatan dan keasliannya dapat diprediksi bagus dan memenuhi persyaratan keasliannya.

Ø   Jenis Isian

Versi ini menyebutkan bahwa di samping kekuatan yang berada dalam benda masih terdapat kekuatan yang lain yaitu berasal dari yang membuat (manusia; misalkan keris). Jadi kekuatan yang timbul adalah dari kekuatan alaminya kurang diperhatikan, karena keberadaan kekuatannya yang lebih kecil jika dibandingkan kekuatan isian orang tersebut.
Kekuatan yang berada dalam benda dapat merupakan pencerminan kekuatan orang yang membuat benda tersebut. Dalam proses pembuatan benda pusaka biasanya dilakukan dengan sesirih (lelaku, bertapa, semadi) dan dari kekuatan batin yang dilakukan melahirkan kekuatan baru dalam benda.
Benda bertuah yang mempunyai kekuatan alam dan isian akan tampak seperti halnya isian. Isi yang dimasukkan ke dalam benda pusaka akan menutupi kekuatan alam benda meskipun kekuatan isian berada di bawah kekuatan isian.
Jika benda bertuah dilihat dengan melihat asal- usul isi, maka isi benda bertuah tidak dapat dibedakan mana yang merupakan isian atau saluran kekuatan dan  mana kekuatan alam yang ada dalam benda tersebut. Kekuatan benda secara alam mempunyai batas. Dan batas inilah yang menjadikan kesulitan untuk menentukan mana kekuatan alaminya dan mana kekuatan isiannya.

Ø  Jenis Doa Atau Rajahan

Jenis ini yaitu memberikan kekuatan berasal dari orang kemudian disalurkan ke dalam asmak atau rajah yang berada dalam benda akan menjadikan pusaka. Rajahan yang berada dalam benda sebelum dimasukkan dalam benda terlebih dahulu dilakukan ritual yang bertujuan untuk pengisian kekuatan dalam rajah.
Jadi dapat disimpulkan bahwa kekuatan benda adalah kosong, tetapi kekuatan terdapat pada asmak atau rajahan. Hal ini biasa digunakan sebagai media penipuan.
Penipuan yang dilakukan adalah memperjualbelikan asmak atau rajah kepada orang awam. Tetapi kemampuan yang ada dalam rajah hanya dapat bertahan beberapa bulan, atau beberapa tahun. Rajah sebenarnya memiliki batas waktu bertahan terhadap kekuatannya.

(Wong Pinter Jombang 0321-7477887)
NB: Siapun Boleh Copas/Copy,
Tapi Wajib Sertakan Nama Saya/Penulis dan Alamat Link Web Ini, Suwun.

Kami Juga Siap Membantu Masalah:
Kunci Kelamin, Puter Giling, Pengasihan, Pelet, Gendam, Tolak Santet, Aura, Karir, Usaha, Jabatan, Rumah Tangga, PIL/WIL, Penglaris, Susuk, Susuk Emas, Susuk Berlian, Pengeretan, Pemikat, Rukyah, Pagar Diri, Pagar Usaha, Gurah, 03217477887, DIJAMIN!

Best Paranormal Melayani Se Indonesia:
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Klaten, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Ambon, Tual, Ternate, Tidore, Kepulauan Jayapura, Sorong, dll.

Best Paranormal Siap Melayani Saudara Kita yang Tinggal/Bekerja di Luar Negeri Seperti:
Arab Saudi, Malaysia, Yordania, Uni Emirat Arab (UEA), Suriah, Taiwan, Kuwait, Singapura, Qatar, dan Oman, Hong Kong, China, Jepang, Australia, dll.

Sekali Lagi, Silahkan Hubungi:
"BEST PARANORMAL JOMBANG"
(0321) 747 7887
http://best-paranormal.blogspot.com/