Mengenal Beberapa Batu Bertuah: Batu Badar Besi

MENGENAL BEBERAPA BATU BETUAH:
Batu Badar Besi
 Oleh: Wong Pinter Jombang (0321)7477887
Batu adalah benda yang merupakan ciptaan Tuhan yang memiliki jiwa dan bentuk fisik yang beraneka ragam. Dalam dunia spiritual, batu tertentu dipercaya mempunyai kekuatan gaib yang dapat dimanfaatkan.
Batu bertuah mempunyai banyak klasifikasi dilihat dari fungsi, kemmapuan dan asalnya. Dari sekian kekuatan yang tersimpan dalam batu dapat pula diklasifikasikan menurut tingkat kekuatannya.


Batu Badar Besi
Pada batu ini terdapat logam bukan berupa emas yang menempel kuat dan menyatu dengan batu induknya. Keaslian batu ini dapat dilihat secara langsung. Yaitu bagian logam yang menempel tersebut biasanya kasar dan bukan berbentuk terpatri.
Warna logam yang menempel pada batu adalah putih dan logamnya keras. Jika logam lunak, maka bisa dipastikan bahwa batu badar besi itu adalah palsu.
Kemampuan dari batu badar besi adalah untuk kekebalan. Kekebalan disini adalah kekebalan terhadap logam uang akan menyerang atau mengenai kita. Dalam memilih batu badar besi yang mempunyai kemampuan dalam kekebalan adalah dengan mengujinya.
Pengujian untuk melihat keaslian dan kemampuan batu ini adalah sangat mudah dan tidak berbahaya. Tarulah batu pada kantong kemudian digantung pada pelepah daun pisang. Daun pisang dibacok dengan benda tajam. Jika benda tajam itu tidak mengenai pelepah, maka dilakukan dengan bergantian orang (orang kedua). Pada umumnya benda tajam tidak akan mengenai pelepah.
Ada kalanya pelepah tersebut akan terkena, dan seharusnya pelepah tidak akan terluka sedikitpun. Jika pelepah yang terkena benda tajam tersebut tidak luka sedikitpun, maka batu badar besi ini dapat dikatakan asli dan kemampuannya sesuai dengan kemampuannya. Namun sebaliknya jika pelepah mempan terkena benda tajam, maka batu tersebut kemungkinan asli tetapi kemampuannya telah hilang atau batu tersebut palsu.
Jika membawa batu ini, maka pukulan dengan logam tidak akan mengenai kita tetapi pukulan dengan kepalan tangan atau batu akan mengenai kita. Batu ini konon dipercaya mempunyai kemampuan terhadap anti tembak.
Dan kelemahan dari batu badar besi adalah selain logam. Keberadaan batu ini tidaklah mudah didapatkan.
(Wong Pinter Jombang 0321-7477887)
NB: Siapun Boleh Copas/Copy,
Tapi Wajib Sertakan Nama Saya/Penulis dan Alamat Link Web Ini, Suwun.


Kami Juga Siap Membantu Masalah:
Kunci Kelamin, Puter Giling, Pengasihan, Pelet, Gendam, Tolak Santet, Aura, Karir, Usaha, Jabatan, Rumah Tangga, PIL/WIL, Penglaris, Susuk, Susuk Emas, Susuk Berlian, Pengeretan, Pemikat, Rukyah, Pagar Diri, Pagar Usaha, Gurah, 03217477887, DIJAMIN!

Best Paranormal Melayani Se Indonesia:
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Klaten, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Ambon, Tual, Ternate, Tidore, Kepulauan Jayapura, Sorong, dll.

Best Paranormal Siap Melayani Saudara Kita yang Tinggal/Bekerja di Luar Negeri Seperti:
Arab Saudi, Malaysia, Yordania, Uni Emirat Arab (UEA), Suriah, Taiwan, Kuwait, Singapura, Qatar, dan Oman, Hong Kong, China, Jepang, Australia, dll.

Sekali Lagi, Silahkan Hubungi:
"BEST PARANORMAL JOMBANG"
(0321) 747 7887
http://best-paranormal.blogspot.com/