Khasiat Surat An Nisa ayat 147 dan Surat Ali Imran ayat 144 untuk Tolak Bala'/Menolak Bahaya

Kali ini saya akan menerngkan khasiat dari Surat An Nisa ayat 147 dan Surat Ali Imran ayat 144 untuk penolak balak/menolak bahaya.

Surat An Nisa ayat 147

مَا يَفْعَلُ اللَّهُ بِعَذَابِكُمْ إِنْ شَكَرْتُمْ وَآَمَنْتُمْ وَكَانَ اللَّهُ شَاكِرًا عَلِيمًا (147)

Artinya:

Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman ? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri[370] lagi Maha Mengetahui.

Khasiat ayat tersebut jika ditulis atau digembol, maka ketika masuk pada orang dzalim denga membacanya sebanyak 3 kali, insya Allah dzalimnya akan hilang (sembuh).

Surat Ali Imran ayat 144

وَمَا مُحَمَّدٌ إِلَّا رَسُولٌ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِهِ الرُّسُلُ أَفَإِنْ مَاتَ أَوْ قُتِلَ انْقَلَبْتُمْ عَلَى أَعْقَابِكُمْ وَمَنْ يَنْقَلِبْ عَلَى عَقِبَيْهِ فَلَنْ يَضُرَّ اللَّهَ شَيْئًا وَسَيَجْزِي اللَّهُ الشَّاكِرِينَ (144)

Artinya:

Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul[234]. Apakah Jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.

Khasiat ayat tersebut jika ditulis atau digembol, maka Insya Allah selamat dari tipu daya kejahatan jin dan manusia dan terjaga dari marabahaya.
Dan sesudahnya supaya ditulis lafadh:

“MUHAMMAD SHOLALLOOHU ‘ALAIHI WASALLAM JIBRIIL MIKAIL ISRAAFIL ‘AJRAAIIL”