Cara Mendapatkan Kasih Sayang dari Orang Lain dengan Surat At-Taubah

Pada prinsipnya setiap kita ingin dicintai dan dihormati orang lain maka banyak yang kita usahakan mulai dari usaha dzahir seperti bertutur kata yang lembut, tingkah laku yang sopan, berakhlak yang baik dan lain - lain sampai kepada usaha batin dalam bentuk berdzikir dan berdo'a kepada Allah swt.
Untuk usaha yang kedua inilah yang akan diuraikan dalam pembahasan ini yaitu beberapa usaha melalui keagungan ayat – ayat Allah dari berbagai macam amalan untuk mendapatkan pengasihan dari semua manusia.
Untuk pembahasan kali ini saya akan menerangkan khasiat At-Taubah Ayat 129:


فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

129. jika mereka berpaling (dari keimanan), Maka Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung".

Khasiatnya :
Khasiat ayat tersebut dapat dipergunakan untuk mahabbah khusus dan boleh untuk umum. Caranya : ayat tersebut ditulis pada malam jum’at di tengah malam. Sesudah ayat itu lalu menulis do’a ini.

“Allahumma ‘aththif Quluuba ra’yati qaryati kadzaa au ra’yati qaryati wakadzaa ‘alaa fulan bin fulaanah”

Kemudian ayat dan do’a tersebut dibaca sebanyak 30 (tiga puluh) kali. Selanjutnya tulisan itu diikatkan pada bahu kanan yang dimaksud Fulan … bin … Fulanah … itu.

Selanjutnya yaitu Surat At-Taubah ayat 128 :

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

128. sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, Amat belas kasihan lagi Penyayang terhadap orang-orang mukmin.

Khasiat ayat tersebut antara lain untuk menarik kecintaan orang lain, caranya adalah :
“Melakukan salat dua raka’at ditengah malam jum’at lalu sesudah salat membaca salawat 100 kali, dan membaca ayat tersebut 300 kali. Kemudian membaca do’a ini :

“Allahumma habbini qolba fulanah binti hatta ta-tiia ilayya kholidlii’an dzaililan mmin ghoiri muhlatin wasyghulhaa bimahabbatii innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir”